Hari pertama di BLC Telkom Klaten



Hari Pertama Di BLC TELKOM KLATEN




     Hari pertama saya masuk praktek kerja industri di BLC Telkom Klaten disana saya disambut dengan baik oleh anak anak yang juga praktek kerja industri. Bukan itu saja, di BLC telkom saya sangat senang apalagi  dengan kakak pembimbing dan juga PIMPINAN BLC TELKOM KLATEN.
     Di BLC bukan hanya diajarkan jaringan saja namun sopan santun, tutur kata yang baik dan bagaimana cara kita akan tanggung jawab. Tanggung jawab akan pekerjaan dan tanggung jawab akan tugas yang sedang ditekuni. BLC mengajarkan bagaimana cara mencari jatidiri yang sebenarnnya, kedewasaan dan juga cara bagaimana agar menjadi anak yang berguna untuk semua orang.

     Saya mengambil jurusan TKJ karena saya ingin menekuni apa itu yang disebut "Jaringan komputer" dan bagaimana carannya agar jaringan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Di BLC TELKOM diajarkan dari dasar seperti kata Mbah Suro (PIMPINAN BLC TELKOM) "Jadi, membangun rumah itu harus dari dasarnya dulu" yang dimaksud itu adalah, saya harus belajar JARINGAN mulai dari dasar, yang dimaksud belajar dari dasar saya harus memulai belajar dan mengetahui tentang jaringan mulai dari belajar teori, setelah teori sudah lancar barulah masuk pada fungsi.

     Yang dimaksud fungsi yakni fungsi dari masing masing alat atau fungsi dari masing masing materi yang sedang dipelajari. Saya tidak sabar agar bisa masuk pada materi yang saya tunggu tunggu..!!! Yakni Setting MIKROTIK. Untuk masuk pada materi setting mikrotik terlebih dahulu harus mempelajari teori dan fungsi, alasannya agar dapat dengan lancar menyetting mikrotik dengan benar. Di blc linux yang digunakan kebanyakan LM yaitu LINUX MINT. Nahh BLC juga mengajarkan anak anak Tip dan Trik Cara Belajar Dengan Cepat Dan Bagaimana Cara Berprestasi.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment